Harga Viostin Ds Mahal? Siapa Bilang? Coba Lihat Manfaatnya! – Harga Viostin ds nantinya tidak akan sebanding dengan harga yang harus dibayar untuk manfaat di dalamnya. Proses penuaan dalam manusia bukanlah hal yang bisa ditolak hadirnya, demikian pula fungsi organ pada manusia. Semakin bertambah umur semakin melemah pula fungsi organ yang ada dalam tubuh tak terkecuali tulang dan sendi. Seringkali rasa nyeri dirasakan pada kaki dan tangan dibarengi dengan rasa sakit pada sendi-sendi tulang rawan, hal ini dikarenakan penurunan fungsi sel yang membentuk tulang rawan sendi. Penyakit nyeri pada sendi dan tulang ini dalam istilah medis disebut Osteoarthritis.

Penyakit osteoarthritis merupakan penyakit yang ditandai penurunan disfungsi sel yang membentuk tulang rawan sendi sehingga terjadi penipisan tulang sendi atau bahkan merusaknya. Bagian yang paling sering terkena penyakit ini adalah bagian yang paling sering digunakan untuk bergerak, semisal tangan, kaki, punggung, lutut, dan pinggul. Jaringan kartilago merupakan sebuah jaringan yang berperan sebagai penutup ujung tulang pembentuk tulang sendi. Begitupun pada sela tulang sendiri terdapat cairan pelumas yang akan sangat berguna ketika kita bergerak yaitu sinovial. Sinovial berfungsi untuk menahan gesekan yang dilakukan antar sendi tulang ketika seseorang bergerak.

Ketika cairan ini tidak bisa dihasilkan sebagaimana mestinya maka disitulah awal dari penipisan yang terjadi pada tulang rawan sendi. Penipisan inilah yang nantinya akan menimbulkan efek nyeri ketika digunakan untuk beraktivitas. Sering juga disebut dengan nyeri sendi. Faktor yang bisa mempercepat kondisi ini ada banyak, diantaranya adalah usia yang semakin bertambah dan pada umunya mulai dirasakan pada saat seseorang menginjak umur 45 tahun. Berikutnya faktor obesitas atau kegemukan, melakukan satu aktifitas yang berlebihan, berolahraga yang berlebihan, dan kurangnya istirahat ketika bekerja.

Separah Apa sih sakit Osteoarthritis itu?

Penyakit ini adalah penyakit jangka panjang sehingga pada awalnya tidak akan dirasakan oleh seseorang yang terkena penyakit ini. cara paling mudah untuk mengenali penyakit ini adalah ketika seseorang merasakan nyeri setelah lama tidak bergerak. Contohnya merasakan nyeri ketika bangun tidur, merasakan nyeri pada lutut setelah lama duduk, atau rasa sendi terasa nyeri setelah naik turun tangga dan sering mendengarkan bunyi retakan tulang ketika digerakkan.

Pada stadium lanjut, selain rasa nyeri yang semakin hebat, akan ada kelainan pada tulang sendi bahkan jika sudah parah kaki akan perlahan membentuk huruf X atau O. jadi bisa dibilang semakin tipis jaringan yang menopang sendi diiringi semakin sedikitnya zat sinovial yang dihasilkan semakin parah pula kondisi pengapuran pada tulang rawan sendi.

Lantas Bagaimana Cara Mengobatinya?

Mengobati penyakit osteoarthritis merupakan hal yang tidak mudah untuk dilakukan karena penyakit ini berjalan seiring dengan proses penuaan. Langkah yang biasa dilakukan dalam pengobatan biasanya hanya untuk memperlambat kerja dari penyakit ini saja. Hal yang paling dianjurkan untuk mengobati penyakit ini adalah dengan melakukan tindakan pencegahan ketika usia masih muda. olahraga yang rutin, pola makan yang sehat, dan tidak berlebihan dalam beraktivitas merupakan cara untuk mencegah datangnya penyakit ini. tak kalah pentingnya juga adalah mengkonsumsi suplemen kesehatan yang mengandung glukosamin.

Viostin Ds merupakan salah satu suplemen kesehatan yang tak diragukan akan kualitasnya. Bahan-bahan alami yang dikemas secara klinis dan berteknologi modern menjadikannya sebagai suplemen kesehatan yang dianjurkan oleh dokter. Kandungan glukosamin dan kondroitin di dalam viotin ds yang membuat suplemen ini sangat layak dikonsumsi untuk mencegah pengapuran pada tulang rawan sendi.

Apa sih Glukosamin dan Kondroitin itu? Apa pentingnya?

Glukosamin adalah molekul gula amino atau senyawa alami yang menjadi salah satu pembentuk jaringan tulang rawan sendi. Manfaat yang ada didalam glukosamin inilah yaitu mampu membentuk sel tulang rawan baru sehingga akan mengurangi pengapuran pada tulang. Pembentukan sel tulang rawan inilah yang nantinya bisa menghilangkan rasa nyeri dengan mempertebal jaringan kartilago pada sendi. Sedangkan kondroitin merupakan zat yang mampu menahan dan mencegah pengapuran tulang terjadi. Sifatnya adalah mengikat molekul gula amino sehingga tidak cepat rusak atau hilang dari tulang rawan sendi.

Viostin Ds menjadi jawaban yang mampu menghindarkan penyakit osteoarthritis berkembang secara cepat dalam tubuh. Harga Viostin Ds tidaklah mahal jika dibandingkan dengan apa yang terkandung didalamnya mulai dari glukosamin, kondroitin, mangan, vitamin, dan selenium. Harga yang dipatok apotek untuk obat yang luar biasa ini berada dikisaran Rp. 170.000 – Rp. 200,000 saja. Setelah kamu tau manfaat yang akan kamu rasakan setelah mengkonsumsi obat ini dengan teratur, kamu akan lupa dengan harga Viostin Ds.

Source : harga viostin ds isi 30 di indomaret 5 kaplet 10 tablet per 2016 botol apotik eceran 1 strip 2014 alfamart nya berapa obat 2015 terbaru

Daftar Harga Viostin Ds Terbaru Juni – Juli 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *